Recents in Beach

Cara Melihat Password WIFI di Windows 10 Melalui Command Prompt (CMD)

Berikut adalah artikel tentang Cara Melihat Password WIFI di Windows 10 Melalui Command Prompt(CMD):

Pernah gak kalian melihat sebuah laptop yang terkoneksi ke sebuah jaringan WIFI dan penasaran apa password WIFInya agar kalian dapat menikmati koneksi internet gratis dari wifi mereka?

Atau laptop kalian pernah terhubung ke sebuah jaringan WIFI dan kalian mengaktifkan fitur "Connect Automatically" lalu karena laptop kalian sekarang terkoneksi secara otomatis kalian jadi lupa apa password dari WIFI yang sedang kalian gunakan.

Nah, berikut saya akan membagikan Cara Melihat Password WIFI di Windows 10 Command Prompt (CMD).

1. Pertama kalian buka Command Prompt (CMD) dengan cara:
Windows Key + R, kemudian ketik cmd lalu tekan enter. 
 
2. Kemudian ketik perintah berikut untuk menampilkan SSID(nama) WIFI yang tersimpan:


netsh wlan show profiles
 
3.  Setelah semua SSID(nama) WIFI yang tersimpan telah tampil, sekarang kalian ketik lagi perintah berikut untuk menampilkan passwordnya :


netsh wlan show profile name=NamaWIFI key=clear  
Ubah NamaWIFI dengan nama dari WIFI yang telah tampil diatas (pada perintah sebelumnya).

Selamat anda berhasil menampilkan password WIFI yang anda inginkan!. Cara ini hanya bisa berhasil apabila laptop kalian sudah pernah terhubung ke jaringan WIFI tersebut. Untuk mengetahui password WIFI yang belum pernah terhubung pada laptop kalian, alias Hacking WIFI. Kalian dapat mencari tutorial di YouTube ya hehe. Namun cara ini juga dapat dikategorikan "Hacking" apabila kalian melakukannya dari laptop orang lain yang sedang terhubung ke jaringan WIFI untuk dapat mengetahui apa password dari WIFI yang digunakan tanpa bertanya kepada orang tersebut ^_^.


Post a Comment

0 Comments